Aceh Butuh Wakil Rakyat Yang Berkomitmen Penuh Menjaga UUPA

Aceh Watch| UUPA adalah perjuangan Rakyat Aceh, harus tetap utuh jangan sampai dipangkas oleh dan siapapun”, hal tersebut disampaikan oleh Pengacara Pembela UUPA, Kamaruddin, S.H., dalam pertemuan silahturahmi dengan masyarakat Puncok Alue Sa Simpang Ulim, Aceh Timur, Senin 20/11/2017.

Untuk memastikan bahwa UUPA kedepan tidak dipangkas lagi oleh pemerintah pusat, dibutuhkan wakil rakyat yang memiliki komitmen penuh dalam menjaga kekhususan Aceh.

“Dalam memperjuangkan UUPA dipusat, saya mohon doa restu dari lapisan masyarakat Aceh untuk maju ke Caleg DPR RI Dapil Aceh II. Komitmennya melalui senayanlah perjuangan ini dipertaruhkan insyallah”kata Kamaruddin.

Kamaruddin menambahkan  bahwa beliau adalah putra Pantai Timur Aceh yang ingin berbuat lebih banyak bagi masyarakat Pantai Timur Aceh dan masyarakat di dapil Aceh II dan itu akan saya lakukan melalui DPR RI.

 “Saya terpanggil untuk berbuat lebih banyak bagi kesejahteraan rakyat. Bapak, ibu dan para pemuda sekalian, dana otsus Aceh itu besar, sangat besar, namun bagaimana peruntukannya bagi rakyat, bagaimana peruntukannya bagi bapak ibu sekalian yang hadir disini, ini pertanyaan penting untuk memastikan bahwa dana otsus tersebut bisa dinikmati oleh rakyat Aceh, bisa dinikmati oleh bapak ibu yang hadir disini”lanjut Kamaruddin.

“ Disisi lain, UUPA terus dilucuti satu persatu, ini sangat berbahaya bagi kondisi Aceh, ini tidak bisa kita biarkan, kita harus sama-sama membela ini, saat ini saya juga sedang berjuang mempertahankan UUPA ini di Mahkamah Konstitusi. Disini, saya ingin mewakili aspirasi bapak, ibu, dan kaum muda yang ada disini. Saya mohon masukan, saran terhadap saya, yang semakin memperkuat saya untuk terus berjuang.

Kegiatan yang berlansung dipekarangan rumah seorang warga tersebut dihadiri oleh dua ratusan warga terdiri dari kaum perempuan, tokoh masyarakat dan pemuda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*