Kamaruddin SH Datang,Warga Teriak “Pak Tolong Perjuangkan UUPA untuk Kesejahteraan Rakyat”

Aceh Watch| Kamaruddin, S.H, kembali memenuhi undangan silaturahmi dari warga Blang Ado, kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Jumat (24/11/2017). Silaturahmi yang di isi dengan dialog bertemakan Politik, Kebijakan dan Kesejahteraan rakyat  ini juga melibatkan unsur PA, KPA dan masyarakat perwakilan dari 27 kecamatan yang ada di Aceh Utara.

Dalam sambutannya, tokoh Masyarakat Blang Ado menyatakan bahwa masyarakat Blang Ado telah lama ingin bertemu langsung dengan pengacara Pembela UUPA itu.

“kami sudah lama menunggu kedatangan Pak Kamaruddin, dan hari ini bisa berjumpa lansung, kami berharap Pak Kamaruddin terus istiqamah memperjuangkan kesejelahteraan rakyat, melalui kebijakan-kebijakan yang ada dalam UUPA” kjarnya

Beliau juga melanjutkan bahwa waga Blang Ado selalu mendukung niat baik Kamarudin SH dalam membangun Aceh.

“Kami sepenuhnya mendukung perjuangan yang sedang Bapak Kamaruddin lakukan, apalagi niat mulia tersebut akan Pak Kamaruddin teruskan melalui DPR RI, dimana Pak Kamar sudah memutuskan maju sebagai Caleg dari Dapil Aceh II, maka kami akan mendukung sepenuhnya niat mulia ini”. pungkas beliau penuh harap.

Sementara itu, Kamaruddin, S.H. dalam sambutannya menyatakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan warga.

“Ini semua butuh kerja keras dan perjuangan bersama, rakyat adalah penentu segalanya,dan rakyat Aceh tidak boleh ditinggalkan demi tujuan politik, saya akan pegang amanah dan kepercayaan bapak ibu dan sahabat sekalian dan pasti akan memperjuangkan UUPA ini untuk kesejahteraan rakyat, seperti yang diamanahkan kepada saya”, kata Kamaruddin, memulai sambutannya.

Pengacara yang juga ketua DPD PSI Aceh ini juga menambahkan tentang tujuan mulia dari politik

” Politik adalah kerja keras, politik adalah alat yang harus di pergunakan sebagai gerakan perjuangan mewujudkan kesejehteraan rakyat.  UUPA ada adalah untuk perdamaian dan Kesejahteraan rakyat, dalam UUPA ada banyak hak-hak kesejehteraan rakyat Di dalamnya. Karena itu saya memilih jalur parlemen, dengan maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Aceh II mewakili Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah,” ungkap Kamaruddin.

Selesai acara, warga yang berjumlan 100 orang lebih, nampak mendekati Kamaruddin dan mengajak berbincang-bincang tokoh muda ini, untuk mengenai lebih dekat sosoknya dan menyampaikan berbagai keluhan dan persoalan yang dihadapi warga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*