Tiba di langsa, Ustad Somad mendapat hadiah buku Sufi Muda

Aceh Watch| Ustad Abdul Somad, seorang da’i yang sangat terkenal saat ini, jumat, 1 Desember 2017 memberikan tausiah dalam tabliq akbar yang diadakan pemkot Langsa.

Sebelum mengisi ceramah pada malam hari, Ustad yang terkenal sederhana ini terlebih dahulu singgah di gedung KNPI mengikuti acara silaturahmi dengan Alim Ulama, pimpinan-pimpinan Dayah pantai Timur Aceh,   alumni timur tengah yang terhimpun dalam Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT), dengan KNPI Langsa.

Zulfan, Ketua KNPI Kota Langsa, yang memandu pertemuan ini meminta Ustad Somad untuk berbicara dihadapan Jamaah menceritakan perjalanan Ustad sehingga jadi seperti saat ini.

“Alhamdulillah, senang sekali hari ini saya bisa berada di Langsa, Aceh, bisa bertemu dengan Jamaah yang ada disini, semoga dengan izin Allah kita terus diikat oleh ukhuwah Islamiyah, persaudaraan sesama umat yang semakin memperkokoh persatuan Bangsa”, ucap Ustad Somad.

Setelah Tausiah singkat yang disampaikan,  Ustad yang ahli dalam perbandingan mazhab ini mendapat hadiah dua buah Buku Karya Ahmad Sufi Muda yang berjudul :” Wasiat Sang Guru” dan “Perjalanan Sufi Muda, menemukan Tuhan dalam Keseharian” , yang diserahkan oleh Teuku Muhammad Jafar Sulaiman selaku Ketua Yayasan Sufi Muda dipanggung utama acara.

“Terima Kasih, salam dari saya untuk Syeikh, kapan saya bisa berjumpa dengan beliau ?. Tanya Ustad Somad.

“Buku perjalanan Sufi Muda ini merupakan buku tasawuf, berisi pedoman hidup bagi manusia untuk selalu hidup dalam kasih sayang dan cinta. Sedang buku Wasiat Sang Guru berisi nasehat-nasehat bijak Guru Sufi dan kisah-kisah dalam berguru tasawuf. Kedua buku ini sangat penting dibaca oleh siapapun, karena isinya sangat mencerahkan, banyak sekali pedoman hidup untuk kebaikan dan kedamaian didalamnya yang bisa langsung di praktekkan dalam keseharian kita”. Kata T.M.Jafar

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*