Iskandar Al-Farlaky Minta Doa Ulama Agar Gugatan DPRA Terkait UUPA Dikabulkan MK

Aceh Watch|Ketua Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky bersilaturrahmi dengan 15 Pimpinan Dayah yang ada Aceh Timur pada Minggu 24  Desember 2017 pagi. Pertemuan tersebut berlangsung di komplek Dayah Assasul Islamiyah Leuge, Peureulak, Aceh Timur.

Dalam pertemuan itu, Iskandar meminta nasehat dan masukan kepada para ulama dayah terkait sejumlah persoalan yang dialami Aceh saat ini.

Ketua Fraksi Partai Aceh ini juga memohon doa dari para pimpinan dayah agar Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan yang kami (DPRA) layangkan terkait Undang Undang Pemilu yang telah mencabut dua pasal dalam UUPA.

Usai bersilaturrahmi, mantan Aktivis ini juga memberikan bantuan alat elektronik berupa Televisi, Dispenser, dan Cool Cooler, untuk Dayah- dayah tersebebut. Rencananya, bantuan kedepan akan diupayakan bergilir kepada dayah- dayah lain yang ada di kawasan Aceh Timur. Selai bantuan elektronik, Ketua Fraksi Partai Aceh ini juga sudah menyerahkan kitab, membangun bangunan pondok santri dan sarana lain.

Bantuan yang diserahkan secara bergilir dan bertahap ini diharapkan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*