Telah Renovasi 1.805 Rumah Warga Kurang Mampu, Sahabat Irianto Puji Kinerja Gubernur Kaltara

Aceh Watch| Pemerintahan Irianto Lambrie saat ini lagi gencar-gencarnya membangun Infrastruktur dari segala lini, salah satunya dalam ihwal perumahan yang layak bagi warga Kalimantan Utara.

Tahun 2017 ini, sang Gubernur telah berhasil melakukan renovasi 1.805 rumah milik warga kurang mampu di Kalimantan Utara, dengan rincian, melalui dana APBN mengakomodir 1.500 unit rumah dann APBD Provinsi Kaltara mengakomodir 305 unit.Menanggapi hal tersebut, Ketua Sahabat Irianto, Jaya Wardhana memberikan apresiasi kepada sang Gubernur.

“Itu membuktikan bahwa Gubernur beserta jajarannya telah bekerja keras untuk Kalimantan Utara yang lebih baik,  kami sangat mengapresiasi kinerja bapak Gubernur” ujar Jaya Wardhana

Ketua Sahabat Irianto ini juga menuturkan percepatan program pembangunan menunjukan arah yang makin jelas.

“dengan usia Kalimantan Utara yang masih sangat muda, tentunya dalam melaksanakan pembangunan kondisinya penuh tantangan, namun ada optimisme dari masyarakat terhadap perkembangan pembangunan Kalimantan Utara. Ada harapan dari masyarakat” ujarnya

Jaya Wardhana juga berharap agar pemerintah tidak cepat berpuas diri, dan harus terus bergerak menjadi lebih baik lagi.

” sekali lagi, kami berterima kasih kepada pemerintahan dan kami akan tetap terus menerus mengawal dan mengingatkan pemerintahan untuk bekerja menjadi lebih baik lagi, lebih hebat lagi, demi Kaltara yang Hebat” kata Jaya Wardhana dengan tegas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*