Perempuan Tangguh Ini, Kini Jadi Pemimpin Komando Satlantas Aceh Timur

Aceh Watch| Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto,SIK, M. Hum, melantik Iptu Ritian Handayani, SIK, sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Timur menggantikan AKP Joko Utomo, SH, SIK, yang baru saja ditugaskan mengisi jabatan Kasat Lantas Polres Bireuen. Prosesi pelantikan digelar di Aula Mapolres stemepat, Rabu (3/1).

Sebelum bertugas di Aceh, Iptu Ritian Handayani pernah menjadi Kapolsek diwilayah Polda Bengkulu. Jabatan terakhir Iptu Ritian sebelum dilantik sebagai Kasat Lantas adalah Kanit 1 Silaka Subditbingakkum Ditlantas Polda Aceh,

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Aceh Timur. Laksanakan tugas seperti yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama, karena kami menilai selama ia menjabat sangat bagus dalam menjalankan tugas. Kami berharap, kinerja Satlantas Aceh Timur kedepan akan semakin baik,” pesan AKBP Rudi Purwiyanto.

Mewakili segenap personel Polres Aceh Timur beserta para Bhayangkari, AKBP Rudi Purwiyanto juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Joko Utomo atas pengabdian, dedikasi serta kontribusi maksimal yang diberikan selama ini dalam mengemban tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta kepada Kasat Lantas yang baru agar menciptakan ‘irama’ kerja yang baik, meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam satuannya.

“Saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudari dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jabatan yang saudari terima merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan penuh keikhlasan,” demikian kata AKBP Rudi Purwiyanto.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*