Fraksi PA Intruksikan Anggota Kerja Maksimal di Pilkada 2018

Aceh Watch| Seluruh anggota Dewan dari Partai Aceh mendapatkan instruksi dari Ketua Fraksi PA DPR Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky untuk bekerja maksimal guna memenangkan kandidat yang diusung pada pilkada 2018.

“Intruksi dari pimpinan agar seluruh dewan PA untuk bekerja maksimal memenangkan jagoan PA di pilkada 2018. Oleh karena itu, menindaklanjuti intruksi ini, saya meminta seluruh anggota dewan, terutama DPRA Fraksi PA, untuk turun ke lapangan guna membantu pemenangan para kandidat yang diusung PA,” kata Iskandar, Kamis 4 Desember 2017.

“Bukan hanya untuk dewan dari Pidie Jaya, Aceh Selatan dan Subulussalam, tapi ini untuk semua. Seluruh dewan PA harus bekerjasama dengan Timses dan KPA PA di tiga kabupaten kota ini agar kandidat yang diusung bisa menang,” ujar mantan aktivis mahasiswa ini lagi.

Iskandar menambahkan bahwa rapat Fraksi PA bansigom Aceh yang rencananya digelar pada 8 Januari juga ditunda sementara waktu.

“Ini karena pada waktu bersamaan, kandidat yang diusung PA mendaftar ke KIP, seperti di Pidie Jaya, Aceh Selatan dan Subulussalam. Abu Razak mungkin akan ke Pidie Jaya dan Mualem ke Aceh Selatan serta Subulussalam,” ujar Iskandar.

“Seluruh anggota DPR Aceh nantinya akan menemani unsur pimpinan ini. Sedangkan mengenai pola kerja nantinya akan bahas lagi dalam rapat,” katanya.

Ketua Fraksi PA  meminta anggota DPR Aceh juga berkoordinasi dengan fraksi PA di seluruh kabupaten kota untuk sama-sama bekerja.

“Jadi semua bergerak untuk pemenangan di tiga daerah ini,” katanya.[

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*