Pasangan Bintang-Salmaza Kini Didukung Oleh Hanura, PKPI, PAN dan PNA

Aceh Watch| Setelah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Amanat Nasional (PAN), kini Partai Nanggroe Aceh (PNA) juga turut memberikan dukungannya kepada pasangan Affan Alfian, SE – Drs. Salmaza, MAP dalam konstelasi politik Pilkada Kota Subulussalam 2018.

Deklarasi atau penyerahan surat keputusan persetujuan atas dukungan tersebut berlangsung di sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PNA Kota Subulussalam, Jalan Teuku Umar, Simpang Kiri, Kamis, 4 Januari 2018 yang dibacakan oleh Sekjen Samsul Anwar, SE dan kemudian diserahkan langsung oleh Ketua DPW, Musmulyadi Jabat di hadapan jajaran partai dan simpatisan pendukung Bintang-Salmaza.

Dengan demikian maka total jumlah partai pengusung dan pendukung yang didapatkan oleh pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam, Periode 2019-2024, Affan Alfian, SE – Drs. Salmaza, MAP atau disebut pasangan Bintang-Salmaza hingga saat ini adalah berjumlah empat partai yaitu, Hanura, PKPI, PAN dan ditambah satu partai lokal yakni, PNA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*