Ketua DPW PSI Aceh, Kamaruddin SH Puji Kinerja Walikota Langsa

Aceh Watch| Ketua DPW PSI Aceh, Kamaruddin SH memuji kinerja Walikota langsa Tgk Usman Abdullah SE  selama menjabat sebagai Walikota Langsa.

Sejak dibangunnya Hutan Wisata Kota Langsa dan Wisata Manggrove, kota Langsa saat ini telah menjadi pusat destinasi wisata di wilayah pantai timur Aceh.

“ salut buat Salut Wali Kota Langsa Toke Seum. Beliau memang Top karena mampu mengubah kota Langsa yang terkesan kumuh karena tidak ada ruang terbuka umum untuk anak-anak dan perempuan, tapi setelah beliau berkuasa wajah kota Langsa berubah. 2 (dua) obyek wisata andalan kota Langsa terbangun” ujar Kamaruddin lewat fanspage resmi miliknya.

Kamaruddin juga menuturkan bahwa anak muda Aceh bisa meniru kepemimpinan Walikota Langsa tersebut.

“ anak muda tentunya bisa menawarkan masa depan, caranya belajar dari keberhasilan masa lalu dan kemudian melakukan inovasi-inovasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya” ujar bakal caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia ini.

Semenjak dua objek wisata itu dibangun, ada 3000 wisatawan yang berkunjung ke objek wisata tersebut setiap akhir pekan.

Saat ini  Walikota langsa sedang berjuang untuk meningkatkan pendapatan daerah kota Langsa dan lapangan pekerjaan untuk rakyatnya.

Berbagai macam inovasi dan kerja keras dilakukannya, baik melalui Pariwisata, pembangunan infrastruktur maupun pengembangan pelabuhan kota Langsa.

Berdasarkan UUPA, Pemerintah Kota  Langsa bisa membuka jalur ekspor dan import melalui pelabuhan kota Langsa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*