Prabowo: Ida Fauziyah Bawa Energi Positif Emak-emak di Pilkada Jateng

Aceh Watch| Ketua Umun Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku senang saat Bakal Calon Gubernur yang diusungnya, Sudirman Said, berhasil menemukan pendampingnya di Pilkada Jawa Tengah, yakni politisi PKB Ida Fauziyah.

Ia menilai tepat keputusan Sudirman yang telah memilih Ida sebagai bakal calon wakil gubernurnya.

“Saya merasakan suasana positif, energi yang sangat positif, kekuatan ibu-ibu, emak-emak. Saya kira ini sesuatu yang sangat positif di negara kita. Jadi kok pak Sudirman ini pinter mencari dan disambut,” kata Prabowo di kediamannya, di Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Ia pun mengatakan penentuan Ida sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah melalui proses yang panjang dan tidak mudah.

Karena itu, Prabowo mengaku bersyukur seluruh proses pencalonan di Jawa Tengah bisa dirampungkan.

“Saya tidak panjang lebar, hanya saya gembira malam ini karena saya mengerti proses seleksi calon-calon eksekutif untuk provinsi di seluruh Indonesia adalah proses yang rumit, tidak mudah. Saya mengerti bahwa keputusan yang telah diambil adalah keputusan yang terbaik,” tutur mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

“Jadi saya rasa kita sangat berterima kasih dan kita ucapkan selamat berjuang, kita harus bersyukur ada anak-anak bangsa yang mau menawarkan diri untuk mengabdi kepada rakyat,” lanjut dia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*