Kembali Tepati Janji Kampanyenya, Bupati Rocky Launching Penyerahan Beras Sejahtera 2018

Aceh Watch|Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur terpilih H Hasballah HM Taib dan Syahrul bin Syamaun kembali menepati janji kampanye ketika pilkada kemarin, salah satunya yakni menggratiskan beras miskin (Raskin) kepada kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Aceh Timur.

Di Kantor Camat Kecamatan Madat,Rabu 31 Januari 2018, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, melakukan launching perdana penyerahan Beras Sejahtera (Rastra) Tahun 2018 untuk masyarakat kurang mampu di Aceh Timur.

Dalam arahan dan sambutannya, Bupati  mengharapkan Rastra yang dibagikan tanpa dipungut biaya benar-benar tepat sasaran yakni masyarakat kurang mampu.

“Jangan sampai dalam penyaluran Rastra ini dipungut biaya lagi dari masyarakat penerima, karena biaya tebus telah kita tanggulangi dengan APBK,” ujar sosok yang akrab disapa Rocky itu.

Usai menyampaikan sambutan dan menyerahkan secara simbolis, orang nomor satu di Aceh Timur ini lalu berkesempatan meninjau sejumlah fasilitas umum seperti kantor pos, pemadam kabakaran, puskesmas, jalan, jembatan dan sejumlah sarana pendidikan di Kecamatan Madat.

Bahkan ketika meninjau IGD Puskesmas Madat, Bupati Aceh Timur yang saat ini juga menjabat sebagai Tuha Peut DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur itu ikut menyantuni pasien yang sedang dirawat disana.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir  Asisten II Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rachman, mewakili unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Timur, pihak Bulog, SKPK terkait, para Kepala Bagian (Kabag) dijajaran Setdakab Aceh Timur dan tokoh masyarakat serta kepala desa Se-Kecamatan Madat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*