Aceh United Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan Bireuen All Star

Aceh Watch| Aceh United FC tepaksa bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Bireuen All Star di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Senin 5 Februari 2018 sore. Tim yang digadang-gadang akan menjadi kekuatan baru sepak bola Aceh ini bahkan tertinggal lebih dulu, usai dibobol  Edward Wilson Junior pada menit 46. Namun Aceh United mampu membalikan keadaan berkat dua gol diciptakan oleh Syakir Sulaiman pada menit 63 dan Arianto pada menit 65. Sementara gol penyeimbang dari Bireuen All Star disumbang oleh Rahmat Ibra menit 82.

Sebelumnya pada Sabtu 3 Februari 2018, hasil imbang 1-1 juga diraih klub berjulukan Laskar Iskandar Muda itu kala melawan Sigli Selection di Lapangan Blang Paseh, Pidie.

Pelatih Aceh United, Simón Elissetche mengatakan, meski meraih hasil imbang, namun anak asuhnya sudah mengalami perkembangan daripada laga perdana Sabtu kemarin.

Perkembangan yang dimaksud adalah cara menguasasi bola, bermain dari kaki ke kaki dan melakukan pressing ketika bola dikuasai lawan.

“Kita masih mencari format tim dan kita membutuhkan satu orang stiker lagi,” kata Simon.

Aceh United akan melanjutkan tur pra musimnya melawan Aceh Utara All Star pada Rabu, 7 Februari 2018 mendatang. Laga itu rencananya dilangsungkan di Stadion Mini Krueng Mane, Muara Batu, Aceh Utara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*