Pileg 2019, Partai Aceh Target 50 Kursi DPRA

Aceh Watch| Wakil Ketua DPA Partai Aceh Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak mengatakan, Partai Aceh menargetkan kadernya kuasai 50 kursi DPRA pada pileg 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Abu Razak dalam konferensi persdi Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Selasa 6 Februari 2018.

Abu Razak menekankan, pileg 2019 sangat tergantung dengan Ketua DPA PA yang terpilih pada Mubes ke-II DPA PA yang akan berlangsung pada 13 Februari mendatang.

“Targetnya dalam Mubes yang penting kalau sudah terpilih ketua baru itu mesti ada langkah-langkah yang kita buat. Bagi kami Partai Aceh mempertahankan itu saja sudah baik. Kalau boleh 50 plus target di DPRA,” ujarnya.

Namun yang jelas menurut Abu Razak, kader Partai Aceh siap berkompetensi di tingkat manapun baik kabupaten atau provinsi. Sementara itu, terkait dengan calon legislatif untuk DPR RI, Abu Razak mengatakan pihaknya telah melobi beberapa partai nasional untuk menampung kader PA.

“Masalah DPR RI kita tidak bisa campur jauh namun kita akan siapkan kader-kader. Kita akan kirim ke Senayan. Kita masih coba melobi partai nasional untuk bisa maju ke Senayan,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*