BERITA DAERAH

T.A Khalid: Pemilu 2019 Milik Gerindra dan Prabowo

Aceh Watch| ketua DPD Gerindra Aceh, T.A Khalid, 2019 adalah miliknya partai Gerindra dan Prabowo presidennya.Dalam kesempatan itu ia juga mengenalkan beberapa calon anggota DPRI yang berencana naik lewat partai Gerindra besutan Prabowo Subianto ini.

Hal ini disampaikan oleh T.A Khalid, pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Aceh, semalam diperingati secara meriah, Selasa (6/2/2018) di Amel Convention Hall, Banda Aceh

Ketua Gerindra ini, dalam kesempatan ini, mengajak kader Gerindra untuk tetap solid dan kompak merebut kejayaaa Gerindra dan kemenangan Prabowo di Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

Sementara itu, Chairawan Nusirwan yang mewakili DPP Gerindra, mengingatkan seluruh kadernya, untuk bekerja keras, selalu mendekatkan diri dengan rakyat.

“Jangan mendekatkan diri dengan rakyat itu, saat dekat pemilu saja, saat mau butuh suara, Kader Gerindra itu harus dekat dengan rakyat kapanpun dan dimanapun” kata mantan Danrem Lilawangsa ini.

Malam puncak HUT Gerindra ini, merupakan penutup dari seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2018 yang lalu

Ketua panitia HUT Gerindra, Mahfudz Y Loethan dalam sambutannya, menyebutkan ada 10 rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan, mulai dari awal melakukan silaturrahmi dengan awak media, peungut sampah dengan kegiatan aksi sosial lainnya.

“Karya kegiatan HUT ini dipersembahkan, oleh kerja anak anak muda yang ada Gerindra, semangat anak muda yang disupport oleh senior ini Alhamdullilah berlangsung sukses” kata Mahfudz dalam sambutannya, Selasa Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *