“Bek Dipike Ban Mualem Taloe, PA Hana Lee Ureung”

Aceh Watch| Ribuan mantan kombatan dari berbagai wilayah di Aceh, beramai-ramai turun ke Banda Aceh, Senin 12 Februari 2018. Kedatangan mereka ini untuk memeriahkan pelaksanaan Mubes ke 2 Partai Aceh yang akan berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Senin malam 12 Februari 2018.

“Kamoe sengaja tron keunoe u Banda untuk peurame Mubes ke 2 PA. Bek dipike ban Mualem taloe, PA hana lee ureung,” kata salah seorang mantan kombatan.

“Setiap sagoe na meu 50 droe dijak. Meunyoe tiap wilayah na meu 500 droe. Tapi kamoe hana tamong lam acara Mubes ke 2 PA. Kamoe di luar arena sagai untuk memantau pelaksanaan acara. Hanya memantau dari luar,” kata anggota KPA yang enggan menyebutkan namanya ini.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas dan Publikasi Mubes ke 2 PA, Murdani Abdullah, mengaku sangat mengapresiasi kedatangan sejumlah anggota KPA ke Banda Aceh untuk meramaikan pelaksanaan Mubes ke 2 PA.

“Ini sebagai bentuk dukungan dari KPA terhadap pelaksanaan Mubes ke 2 ini. Kita berharap semua berjalan lancar dan tertib,” ujarnya.(mediaaceh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*