BERITA DAERAH

Alami Sesak Nafas, Mantan Kombatan Mayor di Bawa ke RSUD Zubir Mahmud

Aceh Watch, Aceh Timur- Usai mendapat kabar bahwa Zakaria alias Mayor (49 thn), warga Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, tiba-tiba mengalami sesak nafas, Ketua Fraksi Partai Aceh, Iskandar Al-Farlaky bergegas menginstruksikan tim nya yang ada dilapangan untuk segera membawa Zakaria ke RSUD Zubir Mahmud Idi Rayeuk, Aceh Timur, Selasa (8/05/2018).

” Alhamdulillah, kondisi bang Zakaria sudah membaik, pihak medis RSUD Zubir Mahmud telah memberi perawatan dengan baik ” Ujar Iskandar Alfarlaky

Seperti diketahui, Zakaria alias Mayor adalah mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang telah empat tahun menderita tuberculosis organ paru-paru (TBC).

Beberapa pekan yang lalu Iskandar Al Farlaky juga pernah mendatangi rumah Zakaria alias Mayor. Dalam kesempatan tersebut politisi muda Partai Aceh ini juga membantu sejumlah uang dan makanan.

Ketua Fraksi Partai Aceh ini telah membangun komunikasi dengan Kepala Puskesmas Sungai Raya agar mengirimkan ahli gizi kerumah Zakaria.

Menurut Iskandar, ahli gizi dikirim untuk mengetahui dan memastikan asupan makanan yang tepat untuk Bang Mayor. Segala perihal kebutuhan asupan gizi tersebut nantinya akan ditanggulangi oleh Iskandar Al Farlaki dan kawan-kawan di KPA Aceh Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *