BERITA DAERAH

Seorang Warga Aceh Utara Meninggal Tertimpang Pohon Tumbang

Aceh Watch, Lhoksukon – Husaini, 47 tahun, warga Gampong Lang Nibong, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang, Senin, 21 Mei 2018, sekitar pukul 01.00 WIB. Pohon besar itu tiba-tiba ambruk ke dapur rumah dan mengenai korban.

“Pukul 01.00 WIB, Taslem, 33 tahun, tetangga korban mendengar suara dentuman keras yang diikuti teriakan minta tolong. Taslem berlari ke arah suara dan melihat pohon besar di samping rumah korban telah tumbang menghantam dapur rumah korban. Istri korban memberitahukan bahwa suaminya tertimpa pohon saat sedang berada di dapur,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Musa

Musa menyebutkan, pihaknya langsung datang ke lokasi usai mendapat kabar via telepon dari Taslem. Saat kejadian tidak ada hujan atau pun angin kencang.

“Anggota dibantu warga mengevakuasi korban dengan cara memotong pohon besar itu dengan dua unit mesin chainsaw atau sinso. Korban berhasil dievakuasi pukul 02.00 WIB dan langsung dibawa ke Puskesmas Baktiya Barat. Saat diperiksa oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal. Jasad korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan,” pungkas Iptu Musa.(Portalsatu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *