BERITA DAERAH

Ini Sosok yang Didukung KPA PA Singkil untuk DPD dan DPR RI

BANDA Aceh, – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Singkil, Sarbaini atau akrab disapa Teungku Agam Kuala, meminta kepada seluruh jajaran KPA PA di Singkil untuk bekerjasama guna memenangkan kandidat yang diusung oleh Partai Aceh di pemilu 2019 nanti. Hal ini dinilai penting untuk menjaga arah pembangunan Aceh kedepan.

Hal ini disampaikan Sarbaini yang ditemani oleh beberapa jajaran KPA setempat kepada wartawan di Banda Aceh, Senin 22 Oktober 2018.

Sarbaini dan perwakilan KPA PA Singkil sebelumnya juga bertemu dengan Mualem Muzakir Manaf serta beberapa petinggi KPA PA lainnya, termasuk ketua KPA Aceh Rayeuk, Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pakcek.

“Jadi untuk DPRK dan DPRA, tetap yang diusung oleh Partai Aceh dan wilayah. Ini hal yang paling penting sehingga Aceh kedepan lebih terarah,” ujar Teungku Agam Kuala.

“Sementara DPR RI Dapil Aceh 1, adalah Ainal Mardhiah atau Bunda Gajah Keng dari Gerindra. Beliau adalah orang perjuangan dan kader terbaik Partai Aceh, tapi kali ini diusung ke DPR RI melalui Gerindra,” kata Sarbaini.

Dirinya berharap semua kader dan simpatisan Partai Aceh di Singkil untuk bekerjasama guna memenangkan sosok tersebut ke DPR RI.

“Sementara untuk DPD RI, kita tetap Murdani dengan nomor urut 40. Dia kader terbaik PA yang kini kita usung ke Senayan. Bunda Ainal Mardhiah ke DPR RI dan Murdani ke DPD RI. Kedua orang ini juga harus dimenangkan,” ujarnya.

“Murdani itu mantan sekretaris Jubir DPA Partai Aceh. Sosok ini harus kita menangkan guna mengawal Aceh di DPD RI,” kata Sarbaini.

Menurut Sarbaini, kesolidan merupakan kunci kemenangan Partai Aceh sejak partai tersebut berdiri hingga sekarang.

“Oleh karena itu, seluruh kader harus bergerak bersama-sama agar DPRK dan DPRA, DPR RI serta DPD RI yang diusung Partai Aceh dapat memperoleh kemenangan di pileg 2019 nanti. Kalau kita bersama, isya Allah kemenangan akan kita peroleh,” ujarnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *